Senin, 22 Maret 2010

Noah Ark , ini untuk Darrell yah..




Mommy nya Darrell ini temen waktu SMP, SMA n Kuliah. Bisa di bilang mulai dari kita printil sampe punya printilan.. hahaha.., dan udah jauh2 hari bilang mo pesen kalo the one n only son Darrell mo pesen cake buat ultah. Tapi emang si mommy Frida ini emang ajaib, konfirmasi cuma 2 hari sebelumnya ! and aku juga lupa re-confirm.. ( dasar amatirrrr.... )


Noah Ark full fondant, dengan animal figurinenya yang juga handmade dari fondant bener2 bikin gak tidur semalaman, langsung ngebut bikin sepasang2, karena gak mungkin kan satu-satu.. tar di getok ma Nabi Nuh lagi.. xixixi..
Mula2 bikin sponge cake coklat uk 20 x 30 cm 3 layer, trus di carving model perahu uk 22, sisanya di buat rumah2an diatas perahu.


Langsung tempelin 'papan' fondan one by one, trus pasang atapnya juga dari fondan orange tadinya mo bikin model jerami tapi gak ada waktu lagi.. mepet bangeeet..
Nah setelah itu animals on board to the ark, semuanya sepasang2 , kalo diperhatikan sebenarnya si sapi gak bawa partner, soale perahunya dah kepenuhan gak ada tempat lagi. Daripada karam kan mending di tinggal..xixixi.. Darrell Happy birthday yah.. semoga jadi anak yang baik, panjang umur, pinter, taat orang tua dan takut akan Tuhan...JBU !!



0 komentar:

Posting Komentar

 

ovenjulie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice