Selasa, 19 Januari 2010

White Birthday fruit tart



Kalo ini pesanan ke berapa yah dari seseorang, temen sekolah dulu si SMA. Dia sudah jatuh cinta dengan diri ku.. hihihi..( ge er .com ). Ini dipesan untuk surprise party koleganya yang ulang tahun. Bener2 kaya mission impossible.. sms nya berkali kali bilang 'jangan sebut namaku, dimana pun dikau posting foto ini or kalau beliau tanya'.. wah.. rahasia sekali..


Kue ini dalemnya sponge cake keju, tiap lapisnya pake whipcream yang lezat. Dekor coklat serut tempel acak n lagi-lagi...buah.., best seller banget nih model begini. Selain ini dia juga pesan nasi box yang akan aku posting berikutnya.
Karena pake nasi box itulah akhirnya daku merangkap kurir, pagi2 dah nyetir ditemani 2 ibu tetangga yang baik hati dan tidak sombong..( halaaahh.. ada maunya..). Dah selesai nge-drop pesanan langsung kabbuurrr.. takut ditanyain macem2. Lha..dah melarikan diri masih diteleponin ma yang ul-tah minta bocoran dari siapa gerangan surprise ini, karena di boxnya ada sticker contact number ku. Jawabnya..R.A.H.A.S.I.A... wkwkwkkkk maaps yah pak....hihihi..



0 komentar:

Posting Komentar

 

ovenjulie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice