Selasa, 29 Juni 2010

Happy Birthday Josephine ..!



Puji Tuhan...tanggal 25 Juni kemarin my baby Josephine tepat berusia 3 tahun. Suatu sukacita besar bagiku dan keluargaku. Setahun kemarin, 3 bulan setelah ulang tahunnya yang kedua, Josephine sakit panas yang menyebabkan step sampai tubuhnya kaku dan membiru. Kami hampir kehilangan Baby Josephine :'(

Hanya oleh kebesaran dan anugerah Tuhan saja, Josephine bisa sadar, sembuh dan kembali sehat ceria. Tidak ada gangguan dalam pertumbuhan fisik dan kecerdasannya. Ibarat menjaga telur, itu yang kami jalani selama setahun ini sampai usianya 6 tahun nanti.


Dua minggu sebelum ulang tahun, gadis kecil centil ini keranjingan 'Naruto', sampai2 kue ulang tahunnya pun minta Naruto.. xixixi..., setelah negosiasi yang panjang dan alot akhirnya second opinion cake dora berhasil diterima.. yipeeee... kan aneh toh..anak perempuan ultah pake naruto.. ada2 aja si adek..
Begitu mulai bikin Dora cake 2 tumpuk, dengan menggunakan Rich Choco Cake uk 22 dan 15 cm, Josephine sudah jingkrak2 kesenengan ,' wow... keyeen sekali mama.. cik..cik..cik..cik.. dora..' langsung nyanyi deh .. hahaha.. bikin tambah semangat !!

Dekor full fondan, kecuali figurine dora and friends dan lilinnya, itu aku beli di chicbakingstuffs. Selain itu aku buat cupcakes yang disusun di atas tier acrylic ( dibeli di tempat yang sama ), dengan figurine teddy bear dari fondan. Cape ampe begadang2 , tapi untuk my baby Josephine semua menjadi sukacita yang luar biasa. Apalagi pas acara tiup lilin bareng keluarga besuuuaaarr.... , semangat sekali Josephine bernyanyi Happy Birthday dan tiup lilin ampe 4 kali ..hahaha...


Untuk main course aku siapkan tumpeng lengkap untuk 50 orang, sebagian aku cetak tumpeng bentuk hati dengan keranjang senada, selebihnya di buat prasmanan. Selamat Ulang tahun sayangku.. panjang umur , tetap sehat, tambah pintar dan jadi anak kesayangan Tuhan.
Mama, Papa dan Abang Timothy sayang ade Josephine.., Tuhan memberkati.. :)







0 komentar:

Posting Komentar

 

ovenjulie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice