Sabtu, 16 Oktober 2010

My Chic baking stuffs has been hacked !!



Sediiiih... sediih.. bukan kepalang.., chic baking stuffs yg selama ini on air in FB di hacked ! entah sama virus or seseorang.., dari semalam gak bisa masuk sama sekali, di email yang satu lagi juga gak ada verifikasi setelah aku minta reset password... :"(
Bukan apa-apa.. aku takut karena begitu banyak email tentang pemesanan, konfirmasi dan alamat pengiriman yg aku harus kirim within this week. Karena di hacked, maka aku dan teman2 semua juga gak bakalan ketemu chic baking stuffs lagi di fb.. dan otomatis pengiriman minggu ini bakal telat..huahuahuaaa.... *nangis ngejeeeer....
So.. untuk temen2 yang sudah place order, melakukan pembayaran dan menulis alamat pengiriman.. sudilah kiranya mengirimkan message tersebut kembali ke ordercbs@gmail.com or chicbakingstuff@gmail.com
Untuk itu aku langsung membuat FB chic yang baru, sekarang teman2 bisa add di fb lagi dengan mengetik chicbaking stuff ( tanpa huruf 's' dibelakang ) or email : chicbakingstuff@gmail.com
Don't worry.. kalo aku add teman2 di fb itu berarti chic yang baru, bukan hacker !!
karena account yg sudah di hacked otomatis freeze dan hilang dari fb. Walaupun bakalan lama lagi untuk bisa mengumpulkan my old friends but time will proof it.
So please my old friends, add me back on FB as chicbaking stuff ( tanpa 's' di belakang) , sudah ada beberapa foto2 chic yg on air kembali , and we're back to biz.. :D
Terima kasih atas kepercayaan teman2 semua selama ini.. love you all.. muaaachhh..
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi / sms ke 0812-82806417 ( ring back nya dangduuut.. *asooy..)

0 komentar:

Posting Komentar

 

ovenjulie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice