Senin, 08 Maret 2010

Wedding Cupcake : Hendra and Riscan


Penampakan dari atas.. ( pake naik kursi segala..xixixi..)
My first wedding cupcake, selama ini cuma bisa liatin karya orang or ikut bantuin temen yang bikin wedding cupcake. Puji Tuhan, akhirnya aku di percaya untuk mengerjakan project ku sendiri. Dapet telepon jam 9 malam dari Ci Lily yang ingin mengirimkan wedding cake sebagai kejutan untuk karyawannya yang baik Riscan, yang sudah melangsungkan pernikahan di kampung halamannya dengn Hendra. Disini mereka merayakannya untuk temen2 kerja n saudara2 yang gak bisa ikutan party ke Medan.


Bakoel kuenya ikutan mejeng.., boleh dong..
Cuma punya waktu 3 hari, mulai dari persiapan cari bahan, bikin bunga, daun, kupu2 semua dari fondan. Sampe hunting tier.., huhuhu.. mo nangis rasanya gak ada yang sewa in tier acrylic.. but in the last minute aku gooling lagi n nemu mbak Ria yang baik hati , yang mau meminjamkan tier acrylicnya ke aku.. ( dengan sedikit pemaksaan n rayuan gombal tentunya.. hahahahaha....)
Makacih banget mbak Ria yang iba melihat diriku kelimpungan.. I lop U Pulllll...muachh...
Nama pengantinnya, aku cetak di atas fondan
Sampe rumah dibantu bu Hadi n Riri yang selalu siap membantu di saat sesak begini ( tingkiu prens...) Langsung buat 125 cupcake rasa coklat, yang di dalemnya aku cemplungin chocolate couverture biar ada melting coklatnya. Rasanya dah Pasti uueenakkk lah.. slluurpp..
Untuk toppernya pesen pake lapis surabaya, setelah dipikir2 rasanya sayang juga kalo kue original di tusuk n taburin bunga segar. Takut rusak rupa n rasanya, akhirnya aku masukin kotak aja lapis surabayanya, di ganti dummy yang di hias.. jadi lebih bebas berkreasi. Cantik kan..
Berangkat pagi-pagi bener sama Alin ( ready stock friend, makasih yah bo... ), langsung ke Rawabelong dulu dulu cari bunga segar, lanjut ke tempat pengantin di cengkareng. Tadinya mo cari ke Kota wisata, secara aku tinggal di cibubur, tp karena aku kesiangan yo wis lah.. rawabelong aja ..mumpung searah ke cengkareng.. Buat Papa darling.., ma kasih yah udah bantuin ngegilas fondan buat topper jam 1 pagi and minjemin supirnya seharian buat bisnis mercusuar istrinya ini.. xixixi.. I Lop U...


Senangnya setelah melihat hasil kerjaku yang bisa selesai tepat waktu, dan sesuai permintaan dari Ci Lily yang request untuk menggunakan warna2 soft karena Riscan ini girly sekali. Cape , stress, kurang tidur langsung ilang.... gimana aku gak kerepotan ini project untuk minggu, di saat yang sama aku ada pesanan cupcake gift buat hantaran, n tumpeng buat kiriman ultah.. hahaha.. dasar bakoel nekaaaadd... abis gimana dong kalo di tolak takut tolak rejeki. Tar Tuhan gak mo kasih aku kerjaan lagi...

Ucapan terima kasih, dalam single gold cupcake
Sebagai bingkisan terima kasih untuk para tamu, cupcake dalam kemasan mika dengan holder gold n pita pink.


Happy couple, congratulation yah..

Nah ini dia pengantin yang berbahagia ( lagi persiapan langsung aku todong buat foto dulu..xixixi...) yang katanya kaya mimpi dapet wedding cake seperti ini.. , aku sendiri juga terharu, di saat orang berlomba2 untuk naik keatas dengan menginjak kepala orang lain masih ada orang yang dengan kerendahan hati mau berbagi kebahagian untuk orang lain ( Nice to meet you ci Lily.. ). Well.., selamat berbahagia buat Hendra n Riscan, semoga menjadi pasangan yang selalu berbagia dan diberkati. Tuhan Memberkati.






0 komentar:

Posting Komentar

 

ovenjulie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice